Temu Sapa Sejawat Sebagai Ajang Penguatan Komunikasi dan Bertukar Informasi

  • Penyampaian program kerja dari masing masing kementerian

Malang (16/04/2022) kementrian sosial masyarakat BEM UM telah melaksanakan kunjungan virtual via zoom kepada kementrian sosial masyarakat BEM KM UGM. Kunjungan ini bertajuk mufakat (Temu Sapa Sejawat) yang diharapkan dapat membangun hubungan bilateral antara sosial masyarakat BEM UM dengan sosial masyarakat BEM KM UGM. Tujuan dari pertemuan ini tidak lain adalah untuk mengintergrasikan gerak dan informasi yang berkaitan dengan sosial masyarakat.

Kegiatan ini berjalan dari pukul 9.45 hingga pukul 12.30. Adapun rangkaian kegiatan yang dilakukan, mulai dari sambutan menteri sosial masyarakat BEM UM dan BEM KM UGM, presentasi profil dan program kerja masing masing, serta sesi sharing antara BEM UM dan BEM KM UGM yang dikemas melalui sesi tanya jawab yang sangat informatif. Kegiatan ini ditutup dengan closing statement dari mentri Sosial Masyarakat BEM UM dilanjut dengan BEM KM UGM dan diakhiri dengan doa.

Melalui mufakat ini, banyak pelajaran dan harapan yang timbul untuk kedepannya. Kami juga berharap agar di kemudian hari, Sosial Masyarakat BEM UM dan BEM KM UGM dapat berkolaborasi dalam pelaksanaan program kerja. Siap untuk berproses ke arah yang lebih baik dan terus semangat memberikan perubahan di masyarakat. Kami ucapkan banyak terimakasih untuk teman teman BEM KM UGM yang telah menyambut BEM UM dengan baik dan antusias, semoga dengan pertemuan ini tali persaudaraan kita semakin erat.

Pewarta: Rahma Cahya Wulandari